Google Website Translator Gadget

Minggu, 24 Juli 2011

Bangkitkan Gairah Bercinta dengan Seledri

               Jangan remehkan kekuatan daun seledri. Dibalik rasanya yang segar, daun seledri bisa membantu membangkitkan gairah bercinta. Dalam buku Stay Young : Ten Proven Steps to Ultimate Health yang ditulis Judy Gaman, dr.Walter Gaman, dan dr. Mark Anderson, daun seledri bisa meningkatkan pheromone pada keringat pria. Hormontersebut adalah pemicu keluarnya aroma tubuh yang khas.

               Pheromone ini membuat pria menjadi lebih menarik di mata wanita. Dilansir di vivanews.com menurut sang penulis, keringat yang dihasilkan pria dan wanita serta sitoplasma pada daun seledri berisi steroid yang sama, yaitu androstenon. Dengan kata lain, ketika anda dan pasangan anda mengonsumsi seledri, level androstenon meningkat. Hal ini bisa membuat anda dan pasangan menjadi lebih bergairah saat bercinta.

               Jadi, saat anda memasak sup atau soto untuk pasangan jangan lupa tambahkan irisan daun seledri. Mengonsumsi daun seledri juga bisa membantu anda membuang racun dalam tubuh serta meningkatkan system kekebalan tubuh dan system saraf. Tidak hanya itu, seledri juga bermanfaat untuk mengontrol berat badan dan mencegah kegemukan. Hal ini karena seledri mampu membantu mengeluarkan kelebihan lemak dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Life, Healthy n Love. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator