Google Website Translator Gadget

Minggu, 12 Juni 2011

It's about Healthy (just kidding)

MISTERI DI JUMAT PAGI

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU), di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada hari Jumat pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.
Hal ini sangat membingungkan para dokter. Beberapa bahkan berpikir bahwa hal tersebut ada hubungannya denga hantu. Mengapa kok selalu pada hari jumat dan pada tempat tidur yang sama? Itu masii menjadi misteri…..
Minggu berikutnya, para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini…
Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kematian misterius itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter sudah memegang Tasbih, Qur’an, Bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis. Sementara sang pasien masih terbaring di sana. Seiring waktu berputar… pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba… Pintu kamar itu terbuka…
Kemudian masuklah Martin… part timer cleaning service untuk hari Jumat. Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan

BIAR NGIRIT,DOK…

Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.
Anak muda : Dok, kami adalah suami istri yang baru aja nikah. Kami ingin tahu apa cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihat?
Seksolog tersebut agak kaget sebentar, namun kemudian setuju. Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah selesai, Seksolog tersebut berkata.
Seksolog : Yap, cara dan posisi kalian udah benar. Biayanya Rp. 25.000,- aja
Setelah bayar, keduanya pulang. Keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Begitu seterusnya selama 4 hari berturut-turut ,mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.
Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi.
Seksolog : Saya melihat bahwa cara dan posisi kalian udah benar dan kalian udah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kok kalian selalu kembali?
Anak Muda : Kamar hotel terlalu mahal,dok. Sedangkan disini cuma Rp 25.000,-. Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Life, Healthy n Love. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator