Google Website Translator Gadget

Rabu, 30 Januari 2013

CHATINONE


Chatinone berasal dari tanaman Catha edulis atau Khat.
catha edulis
Tanaman ini tumbuh di Afrika dan sebagian wilayah Arab. Di daerah asalnya, tanaman ini dikonsumsi langsung dengan cara dikunyah dan bukan diekstrak kandungan aktifnya yakni chatinone.

amfetamin efedrin
Cathinone, atau benzoylethanamine (dipasarkan sebagai hagigat di Israel), adalah alkaloid monoamina, ditemukan di edulis Catha semak (khat) dan secara kimiawi mirip dengan amfetamin efedrin, Katin dan lainnya.
Cathinone menginduksi pelepasan dopamin dari persiapan striatal yang prelabelled baik dengan dopamin atau prekursor nya. Ini mungkin adalah kontributor utama efek stimulan dari Catha edulis. Cathinone berbeda dari amfetamin lain, karena ia memiliki kelompok fungsional keton. Amfetamin lain yang berbagi struktur ini termasuk antidepresan bupropion dan methcathinone stimulan.
chatinone
Cathinone secara struktural terkait dengan methcathinone, dalam banyak cara yang sama seperti amfetamin berkaitan dengan metamfetamin. Cathinone berbeda dari amfetamin dengan memiliki sebuah atom oksigen keton (C = O) pada β (beta) posisi rantai samping. Katin alkohol merupakan stimulan yang kurang kuat. Konversi biophysiological dari cathinone ke Katin yang harus disalahkan untuk depotentiation daun khat dari waktu ke waktu. Daun segar memiliki rasio yang lebih besar dari cathinone untuk Katin daripada yang kering, sehingga memiliki efek psikoaktif lebih.
Cathinone dapat diekstraksi dari Catha edulis, atau disintesis dari α-bromopropiophenone (yang mudah dibuat dari propiophenone).
Penggunaan cathinone yang berlebihan dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan, gelisah, lekas marah, insomnia, halusinasi dan serangan panik. Pelaku kronis beresiko terkena gangguan kepribadian dan mempertahankan infark miokard.
Obat yang dimaksud dalam hal ini sebenarnya adalah mephedrone, turunan cathinone yang tidak terjadi di alam. Mephedrone lebih potensial sebagai agen pelepasan serotonin dibandingkan dengan cathinone atau methcathinone, maka penggunaannya dalam pil partai sebagai pengganti “hukum” untuk MDMA. Orang mengemudi di bawah pengaruh obat memiliki serum atau urin diuji untuk kehadiran cathinone dan norephedrine, metabolit utama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Life, Healthy n Love. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator