Google Website Translator Gadget

Jumat, 22 Juli 2011

Kikis Lemak Perut Dengan Alpukat

            Menghindari makan alpukat karena takut gemuk??
Jangan salah kaprah, alpukat justru bisa meluruhkan lemak di perut buncit Anda….

            Seperti dikutip dari self.com di vivanews.com, lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat bisa menjadi nutrisi baik untuk tubuh. Sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Diabetes Care menemukan, orang yang melakukan diet dengan mengonsumsi lemak tak jenuh tunggal bisa membakar lemak tubuh, khususnya di bagian perut. Pasalnya, setengah alpukad mengandung 10 gram lemak sehat.

            Bagaimana cara kerjanya??
Kadar gula darah yang tinggi memberikan sinyal dari tubuh untuk menyimpan lemak disekitar bagian perut dan pinggul anda. Namun, dengan adanya lemak tak jenuh tunggal dalam tubuh bisa menggagalkan timbunan lemak di bagian tengah tubuh.

Namun jika salah mengolah alpukat justru bisa menjadi boomerang bagi anda. Jika anda mengonsumsi jus alpukat dengan tambahan gula dan susu kental tentunya bukan melangsingkan, tapi justru bisa membuat bobot tubuh melonjak. Lemak jahat bukan didapat dari alpukat tapi dari gula dan susu.

Untuk itu, tak perlu takut mengonsumsi banyak alpukad, asalkan mengolahnya dengan tepat. Buah yang satu ini memiliki rasa yang unik dan sedikit gurih. Anda bisa menjadikan alpukat sebagai campuran salad. Menjadikannya sebagai sarapan atau camilan saat malam hari adalah hal yang tepat.

Jika bosan dengan jus alpukat tanpa gula, campur saja dengan sedikit madu atau kopi lalu aduk hingga merata. Rasa alpukat menjadi lebih berbeda dan istimewa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Life, Healthy n Love. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator