Google Website Translator Gadget

Kamis, 14 Maret 2013

Jeli Memilih Sari Buah Mangga....


Sesuai namanya, sari buah adalah buah-buahan yang dilumatkan dengan tangan maupun mesin menjadi cairan untuk diminum dan umumnya memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.
Ada banyak sekali manfaat dan fungsi minum sari buah, diantaranya adalah:
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Melancarkan proses pencernaan
  • Sebagai anti oksidan dan anti kanker
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Membuat awet muda
Sari buah mangga ada yang bermerek dan tidak bermerek. Sari buah mangga bermerek sudah teregistrasi oleh BPOM sehingga sudah melewati berbagai uji kelayakan konsumsi sedangkan sari buah mangga tidak bermerek belum teregistrasi oleh BPOM sehingga belum melewati uji kelayakan konsumsi dan kemungkinan terjadi kontaminasi lebih besar, salah satunya adalah kontaminasi kapang.

Konsumen sebaiknya jeli dalam memilih minuman yang berkualitas karena kontaminasi kapang dapat menimbulkan bahaya dan gangguan kesehatan bagi manusia terutama jenis kapang yang mampu menghasilkan toksin (mikotoksin). Mikotoksin akan mempengaruhi fungsi organ-organ penting seperti hati, ginjal, jantung dan alat reproduksi serta dapat menimbulkan kanker, oleh karena itu sebaiknya konsumen mengkonsumsi sari buah mangga bermerek walaupun harganya lebih mahal daripada sari buah mangga tidak bermerek akan tetapi kualitasnya terjamin.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Life, Healthy n Love. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator