Google Website Translator Gadget

Minggu, 31 Juli 2011

Bhahhaha....

IRI HATI VS RAKUS

          Suatu kali ada dua orang yang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk mengajukan sebuah permohonan yang pasti dikabulkan. Seorang berwatak rakus sedangkan yang lain iri hati. Syaratnya, siapapun yang lebih dahulu mengajukan permohonan, permohonannya pasti dikabulkan. Orang yang kedua akan mendapat dua kali lipat dari apa yang telah dimohon oleh orang pertama.
          Keduanya saling menunggu. Lama sekali. Karena terlalu lama menunggu, akhirnya si Rakus mencekik leher si iri hati dan memaksanya untuk lebih dahulu mengajukan permohonan.
          Dalam keadaan terjepit, akhirnya si iri hati memohon kepada Tuhan, “Tuhan jadikanlah sebelah mata saya buta!” seketika itu juga sebelah mata si iri hati menjadi buta sedangkan si rakus mendapat kebutaan pada kedua matanya!

PASTOR GUGUP

          Seorang pastor muda yang gugup karena masih baru di gereja itu, dalam khotbahnya mengatakan, “ Dan merekaun member makan pada 5 orang dengan 5000 roti dan 2000 ikan.”
          Seorang anggotapun bergumam,”Tak ada yanganeh, saya pun bisa.”
          Menyadari kesalahnnya, pada minggu berikutnya pastor itu mengulangi lagi kata-katanya, kali ini dengan benar, “Dan merekapun member makan pada 5000 orang dengan 5 roti dan 2 ikan.”
          Dengan tersenyum pastor itu bertanya, “pak Nikas, apakah Anda bisa melakukannya?”
          “tentu saja saya bisa,” jawab yang ditanya.
          “Bagaimana Anda melakukannya?”
          “Dari yang tersisa Minggu lalu.”


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Life, Healthy n Love. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator